Minggu, 13 Mei 2012

Album Ungu "AKU DAN TUHANKU"


Album "AKU DAN TUHANKU" adalah album ke-7 UNGU di tahun 2008 dan bisa disebut juga album Religi ke-3 dengan personil :

Vocal : Pasha
Guitar : Enda
Guitar : Oncy
Bass : Makki
Drumer : Rowman

Ada 5 Lagu di dalam album "AKU DAN TUHANKU" yang bisa sobat Download…

1. Dengan NafasMU
Download Click Here !!!

2. Hidup Hanya Sementara
Download Click Here !!!

3. Syukur (Alhamdulillah)
Download Click Here !!!

4. CahayaMU
Download Click Here !!!

5. Do'a Yang Terlupakan
Download Click Here !!!



Semoga apa yang saya sajikan disini dapat bermanfaat bagi sobat the DURICK, mohon maaf bila ada kekurangan karena saya hanya manusia biasa yang tak luput dari salah.

0 komentar:

Photobucket

Total Pengunjung

Tracking JNE

Kategori

Diberdayakan oleh Blogger.

Entri Populer